Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mitsubishi Pajero Sport Jadi Bintang Saat Test Drive di IIMS

toncil - Minggu, 7 Mei 2017 | 09:33 WIB

Jakarta Mitsubishi Pajero Sport masih menjadi unggulan saat sesi test drive di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. 

Padahal untuk sesi tersebut, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), agen pemegang merek Mitsubishi di Indonesia menurunkan dua varian kendaraan, Mitsubishi Pajero Sport dan juga Mitsubishi Mirage

“Secara total memang jauh lebih banyak yang pilih Pajero Sport. Mungkin konsumen sudah lebih tahu ‘rasa’nya naik mobil city car,” sebut Jerry Amran, Head of PR & CSR Section PT MMKSI.

Selama 9 hari ikut pameran IIMS (27/4-5/5), konsumen yang mencoba SUV asal Mitsubishi tersebut sebanyak 220 konsumen, sedangkan Mitsubishi Mirage membukukan hanya 20 konsumen saja. 

Wajar jika akhirnya Mitsubishi Pajero Sport dijadikan backbone jualan PT MMKSI dan juga mengalami perakitan lokal. (Otomotifnet.com)

Editor : toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa