Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kawasaki Versys-X250 Laris Manis di IIMS 2017

Minggu, 7 Mei 2017 | 12:18 WIB

Jakarta - Hingga hari Sabtu (6/5), PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) sukses menerbitkan 57 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) di perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, JI Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

"Ada kenaikan dari penjualan di IIMS tahun lalu. Tahun lalu penjualan kami sebesar 46 unit," ujar Maydina Riri dari PT KMI, saat ditemui di Hall B1 JI Expo, Kemayoran, Minggu (7/6). 

Menariknya, dari 57 buah SPK yang dikeluarkan Kawasaki, sekitar 9 buah merupakan SPK model Versys-X250 Tourer. Padahal model ini termasuk segmented. "Versys 250 banyak dipesan konsumen di atas usia 25 tahun," sambung Riri.

Selain Versys-X250, beberapa model lain yang juga laris dipesan adalah Z1250 8 unit, Ninja 250 8 unit, dan KLX BF 7 unit.

Setiap pembelian unit motor Kawasaki, konsumen bakal mendapatkan program Kawasaki Road Service selama satu tahun.

Fasilitas ini berupa layanan service eksklusif dari Kawasaki. Prosedurnya, jika konsumen Kawasaki mengalami masalah pada motornya, bisa langsung menghubungi petugas service untuk diperiksa unit motornya. 

Apabila tidak dapat dilakukan perbaikan di tempat, petugas service Rescuer Zuttoride akan mengantarkan unit motor ke bengkel terdekat dengan fasilitas towing.

Mantap. (Otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa