Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

IIMS Hari Terakhir, Suzuki Sediakan Promo Menarik Ini

Fransiscus Rosano - Minggu, 7 Mei 2017 | 13:11 WIB

  1. Jakarta - Tak terasa, salah satu pameran mobil nasional terbesar di dalam negeri, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, sudah mencapai hari terakhir setelah berlangsung 10 hari (7/5).

Seperti biasa, bagi para pemburu diskon atau promosi menarik, Suzuki memiliki program penjualan yang patut dilirik.

“Program penjualan Suzuki Tripl3Bonus yang ditawarkan sejak IIMS 2017 dibuka, mampu menarik perhatian pengunjung,” tutur Donny Saputra, 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales. 

Program yang disebutnya ‘Tripl3Bonus’ tersebut maksudnya bagi para konsumen yang melakukan pembelian, akan mendapatkan tiga keuntungan.

Apa saja? Cek di bawah ini ya:

1. Hadiah Langsung

Setiap pembelian motor atau mobil di booth Suzuki pada IIMS 2017, maka akan langsung mendapatkan hadiah berupa uang elektronik sebesar Rp 1 juta dan On Board Unit (OBU) untuk pembayaran tol tanpa perlu membuka kaca.

2. Kesempatan Mendapat Motor

Setiap konsumen maupun calon konsumen yang melakukan test drive unit mobil Suzuki Ignis di IIMS 2017, maka mendapatkan kesempatan untuk mendapat tiga unit Suzuki GSX-S150 dan enam unit All New Satria F-150.

3. Paket Kredit Menarik

Bekerja sama dengan Suzuki Finance Indonesia, Mandiri Tunas Finance, Oto Kredit Mobil, IMFI, BCA Finance dan Adira Finance, Suzuki menawarkan paket kredit menarik seperti uang muka ringan mulai dari Rp 16 jutaan, bunga rendah mulai dari 3,24 persen hingga cicilan ringan mulai Rp 1,5 juta dan tenor 7 tahun.

Tertarik? Langsung sambangi booth Suzuki pada event IIMS 2017 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Utara ya.

Editor : Fransiscus Rosano
Sumber : OTOMOTIF

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa