Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mitsubishi Lancer EX Belum Mati Juga, Keluarkan Varian Terakhirnya

Fransiscus Rosano - Minggu, 7 Mei 2017 | 14:41 WIB
No caption
No credit
No caption

California - Meski sudah dinyatakan dengan jelas, bahwa Mitsubishi tidak akan mengeluarkan penerus sedan legendarisnya, Lancer, namun sepertinya sudah dua kali pabrikan Tiga Berlian dari Jepang itu masih tak sudi bila Lancer-nya disuntik mati.

Sebelumnya di Tiongkok, mid-sized sedan tersebut dilahirkan kembali dengan tampang khas Dynamic Shield ala Pajero Sport anyar. Di Amerika Serikat, varian terakhirnya kini dikeluarkan.

(BACA JUGA: Mitsubishi Lancer Khusus Pasar Tiongkok)

Disebut Mitsubishi Lancer Limited Edition, adalah yang di Indonesia biasa dikenal Lancer EX dan diberikan sentuhan minor sebelum akhirnya disuntik mati.

No caption
No credit
No caption
Emblem Limited Edition jadi pembeda paling jelas dari belakang

Tampangnya masih lama dengan Lancer generasi ke-9 yang sudah mendapatkan penyegaran beberapa tahun lalu, namun mendapat beberapa perubahan di eksterior seperti panel piano black di samping gril depan, atap, cover spion, sirip kecil di fender depan dan pelek 16 inci yang juga berkelir hitam.

Untuk lebih mudah membedakannya, Mitsubishi memberi badge ‘Limited Edition’ di belakang dan memposisikannya di atas varian ES di Amerika Serikat.

Mungkin interior terindah yang pernah ada di dalam Lancer...

Sementara tambahan fungsionalitas juga diberikan berupa sunroof dan head unit dengan Display Audio System (DAS) 6,5 inci yang sudah kompatibel dengan Apple CarPlay dan Android Auto. 

Lainnya di dalam, beberapa panel digantikan bahan piano black dan adanya jahitan merah di jok, setir, shift knob, tuas rem tangan dan door trim. Juga dengan tambahan pedal gas dan rem aluminium.

Mitsubishi Lancer Limited Edition dibanderol di negeri Paman Sam mulai dari Rp 262 jutaan (19.795 USD) dan mulai dijual akhir bulan ini.

Editor : Fransiscus Rosano
Sumber : Mitsubishi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa