Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Baru Diluncurkan, Honda CR-V Turbo Sudah Raih Penghargaan Mobil Terbaik di IIMS 2017

Minggu, 7 Mei 2017 | 18:58 WIB

Jakarta - All New Honda CR-V 1.5L Turbo berhasil raih penghargaan mobil terbaik pilihan pengunjung di ajang pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, yang berlangsung pada tanggal 27 April – 7 Mei 2017.

“Kami bangga All New Honda CR-V 1.5L Turbo yang baru saja diperkenalkan pada tanggal 27 April 2017 lalu berhasil menjadi produk terfavorit di booth Honda dengan sekaligus berhasil meraih predikat sebagai The Best Car by Visitor’s Choice pada ajang pameran IIMS 2017,” papar Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor.

All New Honda CR-V diperkenalkan pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) di Jakarta, pada tanggal 27 April 2017. Generasi kelima dari Honda CR-V ini menghadirkan desain baru yang lebih tangguh sekaligus mewah, didukung mesin revolusioner 1.5 liter VTEC Turbo serta varian baru yang menawarkan kapasitas 7 penumpang. 

Menariknya, All New Honda CR-V tampil dengan karakter SUV yang lebih tegas lewat desain fender yang lebih lebar, lampu depan menggunakan full LED, DRL, foglight LED, dan LED Light Bar untuk lampu belakangnya. Selain itu terdapat juga tailgate spoiler, dual exhaust pipe dan finisher serta pelek 18 inci.

All New Honda CR-V juga hadir dengan desain interior yang semakin elegan.

All New Honda CR-V menggunakan mesin 1.5 L Turbo with Earth Dreams Technology yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 188 dk 5.600 rpm dan torsi 240 Nm 2.000 - 5.000 rpm, yang merupakan terbesar di kelasnya.  All New Honda CR-V juga sudah dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan kelas dunia. 

Saat ini All New Honda CR-V sudah bisa dipesan oleh konsumen di seluruh Indonesia. Pengiriman unit All New Honda CR-V akan mulai dilakukan ke konsumen pada bulan Juni 2017 mendatang. (Otomotifnet.com/MAS)

Editor : Fransiscus Rosano
Sumber : Honda USA

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa