Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Komunitas Sienta (Tosca) dan Toyota Berikan Santunan Untuk Anak Yatim

Fransiscus Rosano - Senin, 8 Mei 2017 | 09:51 WIB

Jakarta - Kegiatan para anggota club kendaraan bermotor sekarang sudah beragam, mulai dari kegiatan kumpul bersama saling membahas tentang kendaraan 'Kopdar ', hingga kegiatan bakti sosial pun semakin banyak dilakukan.

Salah satunya dari club yang masih segar, Toyota Sienta Community Indonesia (Tosca) yang berkerja sama dengan pihak Toyota menggelar kegiatan deklarasi chapter baru mereka yaitu chapter Jakarta Raya (TOMCAT).

Kegiatan deklarasi ini diselenggarakan pada tanggal 7 Mei 2017 dan bertempat di Auto2000 Krida Cilandak,  dihadiri oleh para member Tosca serta dari Jakarta All Cars Community (JACC).

Dari pihak Toyota sendiri dihadiri oleh Tofiq selaku kepala cabang Auto2000 Krida dan Ardian Nur selak Kepala Wilayah DKI Jakarta Auto2000.

Namun selain deklarasi, Tosca juga menyisipkan satu acara yang sangat mulia yaitu mengajak para anak yatim yang ada di sekitar wilayah Auto2000 Krida Cilandak untuk bergabung menyaksikan peresmian chapter barunya. Tak hanya mengajak, namun anggota komunitas tersebut pun tak lupa memberikan santunan kepada para anak yatim tersebut.

“Berbagi itu indah,” ujar Indra Cahyadi selaku Ketua Umum Toyota Sienta Community Indonesia (Tosca).

Editor : Fransiscus Rosano
Sumber : Toyota Sienta Community Indonesia

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa