Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Foto Honda Jazz Facelift Akhirnya Muncul di Malaysia

Fransiscus Rosano - Selasa, 9 Mei 2017 | 10:11 WIB

Malaysia - Masih ingat dengan bocoran foto Honda Jazz facelift dari sebuah majalah di Jepang? Kali ini, sebuah foto dari wujud aslinya akhirnya muncul di Malaysia.

Thanks to Paultan, foto di atas menunjukkan sebuah Honda Jazz berkode bodi GK5 seperti yang dikenal sekarang, namun mendapatkan beberapa perubahan minor mirip dengan yang disampaikan pada bocoran foto sebelumnya.

(BACA JUGA: Wujud Honda Jazz Facelift Terkuak)

Sekilas, Jazz facelift yang fotonya didapat ketika sedang melakukan proses shooting untuk iklan TV di Malaysia tersebut memang sama denggan pemakaian lis krom panjang di bawah kaca belakang, lampu depan reflektor vertikal hingga HMSL (High Mount Stop Lamp).

Yang berbeda adalah bumper belakang kini menggunakan motif baru, dengan motif lubang ala intake yang lebih kecil di kiri dan kanan namun seakan ditambahkan diffuser terpisah di bawahnya.

Sayangnya, perubahan lain tidak bisa terlihat di foto ini. Seperti reflektor vertikal yang dikabarkan akan jadi bagian dari lampu belakang.

Belum ada kabar soal mesin yang digunakan, meski Paultan percaya pasar Malaysia akan tetap menggunakan unit L15 berkapasitas 1.500 cc dengan i-VTEC yang menghasilkan tenaga 118 dk dan torsi 145 Nm, sama seperti Indonesia.

Editor : Fransiscus Rosano
Sumber : Paultan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa