Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ragam Riding Gear Dainese Terbaru Ada di Motoritz, Dari Sepatu Sampai Jaket

Rabu, 10 Mei 2017 | 19:18 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Bagi Anda yang sedang mencari riding gear terbaru keluaran Dainese, bisa kunjungi store Motoritz yang terletak di Jl. Mahakam No.1, Kebayoran Baru, Jakarta.

"Kami ada produk terbaru yang baru saja dijual belum lama ini," buka Novy, Supervisor Motoritz Mahakam, saat ditemui, Rabu (10/5). Ada produk apa saja memangnya?

"Pertama ada sepatu Gore Tex Street Daker. Sepatu ini sudah memiliki spesifikasi water proof sampai 80 persen," ujar Novy. Sepatu harian ini dibanderol Rp 3.850.000.

Selain sepatu untuk riding harian, ada juga sepatu untuk kebutuhan sirkuit berlabel Dainese R Axial Pro.

"Sepatu yang juga digunakan Valentino Rossi di MotoGP ini sudah ada lapisan material karbonnya yang melindungi tulang kering," lanjutnya sambil menyebut banderolnya Rp 7.300.000.

( Baca juga: Wah, Royal Enfield Berencana Akuisisi Ducati )
( Baca juga: Mau Mudik Gratis Bareng Honda? Nih Jadwal Pendaftarannya )

Sedang untuk jaket harian, ada model Hyper Flux Tex yang dibanderol Rp. 3.850.000. "Jaket ini nyaman untuk riding sehari-hari karena punya lapisan mesh yang cukup banyak. Selain itu, juga sudah dilengkapi pelindung pada bagian bahu dan lengan," jelasnya lagi.

Jika untuk kegiatan turing, jaket yang memiliki pilihan warna cerah tersebut bisa dipadukan dengan celana Drake Super Air Tex Pants.

Untuk model ini dibanderol Rp 2.900.000. Selain sepatu, jaket, dan celana, juga tersedia pilihan sarung tangan yang dibanderol Rp 800-900 ribuan.

Nah, untuk para lady biker jangan khawatir karena ada juga produk jaket Dainese terbaru berlabel Lola D1 Lady Leather yang dibanderol Rp 7.500.000.

"Jaket berbahan kulit ini cocoknya digunakan untuk harian, tapi jangan khawatir terlalu panas karena jaket ini mempunyai banyak sirkulasi udara," pungkas Novy.(Otomotifnet.com)

No caption
No credit
No caption
Gore Tex Street Daker
No caption
No credit
No caption
Dainese R Axial Pro
No caption
No credit
No caption
Hyper Flux Tex Jacket
No caption
No credit
No caption
Ragam sarung tangan terbaru Dainese di Motoritz Mahakam
Lola D1 Lady Leather Jacket

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa