Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jalan Tol BSD Ditutup Sementara, Ada Pemasangan Bentangan Jembatan (Girder)

Kamis, 11 Mei 2017 | 10:22 WIB

Serpong - Jalan tol BSD akan ditutup sementara selama 8 jam sejak Kamis, 11 Mei 2017 pukul 22.00 hingga Jumat,12 Mei 2017 pukul 06.00 WIB, dikarenakan adanya pemasangan bentangan jembatan (girder) untuk pembangunan Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) KM 7+200.
 
Manajemen PT. Bintaro Serpong Damai (BSD TOL) akan melakukan penutupan sementara di kedua arah Jalan Tol (Jakarta - Serpong dan Serpong - Jakarta) baik yang masuk/keluar di Gerbang Tol Pondok Aren atau Pondok Ranji.

Karena adanya pemasangan bentangan jembatan (girder) terkait pembangunan JPO.  Demikian siaran pers yang dikeluarkan PT. Bintaro Serpong Damai (BSD TOL).

Pihak Manajemen BSD TOL telah melakukan langkah awal dengan memberikan informasi bagi para pengguna jalan terkait adanya penutupan ini.

Informasi tersebut diumumkan melalui media sosial, yakni twitter dan Facebook, serta pemasangan spanduk sejak Senin, 8 Mei 2017.

Selain itu, juga memberikan informasi mengenai jalur alternatif yang dapat digunakan para pengguna jalan selama penutupan berlangsung”. 

Pemasangan bentangan jembatan (girder) ini dilakukan dalam rangka pembangunan kembali atas ambruknya JPO di KM 7+200 Ruas Tol Serpong - Jakarta, pada hari Minggu (15/5/2016) sekitar pukul 21.45 WIB.

JPO itu ambruk ditabrak truk trailer bermuatan crane yang melintas dari arah BSD menuju Jakarta. Meski demikian, tidak ada korban jiwa akibat insiden tersebut.

Diharapkan pembangunan JPO ini akan segera rampung dan dapat digunakan kembali oleh masyarakat di akhir Mei 2017. (Otomotifnet.net)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa