Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Satu Lagi Edisi Spesial Nissan X-Trail, Kali Ini Ada Drone

Fransiscus Rosano - Kamis, 11 Mei 2017 | 19:26 WIB
No caption
No credit
No caption

Inggris - Bila anda sedang mencari promosi mobil yang menarik, coba lihat Nissan X-Trail ini yang setiap pembeliannya dilengkapi dengan sebuah… Drone?

Entah strategi marketing Nissan yang agresif untuk X-Trail atau apapun, harus kami katakan, mungkin Nissan X-Trail jadi mobil dengan penawaran edisi spesial terbanyak dan terunik yang pernah kami temukan.

Setelah sebelumnya ada Nissan X-Trail 4Dogs, kemudian Nissan Rogue One Star Wars, Nissan Rogue Trail Warrior dan sekarang X-Trail X-Scape.

Hanya ditawarkan di Eropa, Nissan X-Trail X-Scape ini dilengkapi dengan sebuah drone atau quadcopter Parrot Bebop 2 di setiap pembeliannya.

Sebuah Parrot Bebop 2 jadi standar dalam paket X-Scape ini

Sesuai namanya, drone tersebut dapat menangkap momen-momen berharga dari atas ketika pemilik membawa X-Trailnya untuk ‘kabur’ berpetualang di alam liar.

Tak hanya drone-nya, bahkan X-Trail X-Scape ini juga dilengkapi oleh Parrot Skycontroller 2 dan Cockpitglasses untuk pengalaman VR ketika menggunakan drone. Saran kami, jangan dipakai ketika menyetir X-Trail-nya ya.

Nissan X-Trail X-Scape ini dibanderol Rp 8,35 juta lebih mahal dibanding X-Trail varian N-Vision atau Tekna di Inggris dan hanya dijual dalam jumlah terbatas 1.200 unit saja, dimana 200-nya ditujukan untuk pasar Britania Raya saja.

Editor : Fransiscus Rosano
Sumber : Nissan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa