Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Benahi Mesin, Davies Siap Kalahkan Kawasaki di Ajang World Superbike

DAB - Minggu, 14 Mei 2017 | 16:55 WIB

ITALIA - Seri kelima World Superbike (WSBK) di sirkuit Imola, Italia (13-14/5) banyak hal yang dievaluasi oleh Aruba.it Ducati.

Selaku tuan rumah, tentu jadi keuntungan dan motivasi lebih bagi kedua pembalapnya, Marco Melandri dan Chas Davies menjalani balapan.

Khususnya bagi Davies, karena ia tidak ingin masalah mesin yang menimpanya pada balapan pertama di Assen, Belanda seri lalu terulang.

Ia yang sudah memimpin lomba harus menyerah di lap terakhir, dan tidak menyelesaikan lomba.

"Pagi ini di sesi latihan pertama saya punya beberapa masalah mesin. Namun tim bekerja keras dan semua hasil terbayarkan pada sesi latihan kedua dengan catatan waktu yang tercepat," ujar Davies.

Pembalap asal Inggris ini mencatatkan waktu 1:46,229 dan menempatkannya di peringkat puncak catatan waktu.

Ia unggul 0,4 detik dibandingkan rival utamanya, Jonathan Rea (Kawasaki Racing Team).

"Balapan akan lebih menarik, karena saya yakin bisa mengalahkan Rea dalam balapan yang panjang hari ini dan besok. Apalagi Melandri juga tampil impresif dengan catatan waktu yang tidak begitu jauh," sambungnya.

"Bukan hanya mesin, para fans Ducati memberikan kami motivasi dan semangat lebih. Semoga hasil yang kami raih setimpal dengan ekspektasi," pungkas Davies. (Otomotifnet.com)

 

Editor : toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa