Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

AHM Gelar Vario Day di 1.100 Lokasi, Banyak Penawaran Khusus Nih

Minggu, 14 Mei 2017 | 13:49 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta – PT Astra Honda Motor (AHM) bersama jaringan main dealernya menggelar kegiatan Vario Day bagi para pencinta skutik berdesain futuristik, berteknologi dan berfitur canggih di 1.100 lokasi.

Kegiatan yang dikemas sebagai sebuah roadshow dan ekshibisi ini diharapkan dapat semakin mendekatkan dua model terbaru Honda Vario, yaitu New Honda Vario 150 dan New Honda Vario 125 kepada para pecintanya di berbagai wilayah di Tanah Air.

Vario Day memberikan kesempatan besar kepada masyarakat untuk memiliki moda komuter terbaik, mampu memberikan rasa bangga saat berkendara melalui beragam program spesial dan hiburan menarik.

No caption
No credit
No caption

Sales Honda menjelaskan fitur Vario 150 kepada konsumen pada gelaran Vario Day di Sumatera Utara

Beragam pilihan Honda Vario series dapat dilihat pada kegiatan Vario Day selama periode Mei – Juni 2017 di pusat-pusat perbelanjaan dan keramaian di berbagai kota.

Dapatkan beragam penawaran khusus seperti jaket eksklusif untuk setiap pembelian New Honda Vario 150 pada acara ini.

Juga program spesial lain untuk Vario series lainnya, yaitu New Honda Vario 125 dan New Honda Vario eSP.

General Manager Sales Division AHM Ignatius Didi Kwok mengatakan, penyelenggaraan Vario Day diharapkan mampu memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mewujudkan mimpinya memiliki salah satu skutik Honda terlaris tersebut.

“Honda Vario telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat selama 11 tahun. Kini sudah menjadi impian para penggemar skutik,” ujar Didi Kwok.

“Dengan Vario Day, kami berharap dapat mewujudkan impian mereka terhadap skutik futuristik, berteknologi dan berfitur canggih ini,” lanjutnya. (Otomotifnet.com)​

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa