Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tampilan All New Honda CR-V Kurang Garang? Tambah Bodykit Modulo Aja

Fransiscus Rosano - Minggu, 14 Mei 2017 | 17:14 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Baru diluncurkan hanya di Amerika Serikat, Thailand, Indonesia dan Tiongkok baru-baru ini, memang belum banyak inspirasi modifikasi untuk SUV terbaru Honda ini. In house tuner ternama seperti Mugen pun belum mencurahkan karyanya untuk CR-V 5th Gen ini.

Untungnya, Modulo sudah terlebih dahulu mengeluarkan paket genuine accessories.

Canggih dan memiliki nilai value for money yang tinggi mungkin jadi dua hal soal All New CR-V generasi kelima ini yang bisa disepakati oleh semua. Namun untuk beberapa yang menganggap perubahan desainnya kurang agresif, penambahan aksesoris Modulo ini akan membuatnya terlihat lebih menarik.

Hingga kini, baru Modulo saja yang menyediakan paket aksesoris untuk All New CR-V

Seperti terlihat di foto, menggunakan aksesoris full tentunya akan membuat CR-V tersebut menjadi lebih sporty. Terutama adanya bodykit yang terdiri dari bumper belakang, depan dan side skirts yang disebut Running Board.

Ada juga door handle protector berbahan krom atau roof rail tambahan yang dapat dengan mudah ditambahkan, baik dengan aksesoris resmi Modulo maupun versi aftermarket.

Yang menarik, adalah gril depan yang tadinya berupa bilah horizontal oleh Modulo digantikan motif honeycomb.

Sementara untuk bagi yang ingin membuatnya terlihat lebih padat lagi, bisa juga menaikkan ukuran pelek 1 sampai 2 inci hingga maksimum 20 inci. Jangan lupa sisipkan ban dengan profil sedikit lebih lebar agar tak terlihat cungkring.

Editor : Fransiscus Rosano
Sumber : OTOMOTIF

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa