Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hyundai Pesaing VW Golf GTI Mulai Tes Jalan di Inggris

Fransiscus Rosano - Selasa, 16 Mei 2017 | 13:57 WIB

Inggris - Setelah lama dirumorkan, varian fokus performa dari Hyundai yang akan disebut i30 N akhirnya kini mulai melakukan tes jalan.

Sebelumnya melewati uji coba musim dingin di Swedia oleh Thierry Neuville, pembalap WRC (World Rally Championship), sekarang Hyundai i30 N yang masih penuh kamuflase tersebut melakukan uji coba di atas jalan normal di Inggris.

Tes jalan ini pun didokumentasikan seperti video di atas, seperti terlihat calon pesaing VW Golf, Ford Focus ST dan Peugeot 308 GTi tersebut melewati jalanan Britania Raya yang dianggap menantang.

“Kami belum di tahap terakhir tuning dengan prototype ini, tapi sudah semakin dekat. Kami dapat mengecek apakah performa Hyundai fokus performa pertama ini sudah dapat menyamakan kebutuhan konsumen,” jelas Albert Biermann, Executive Vice President Hyundai.

Meski i30 N diciptakan fokus untuk perfoma, namun dikatakan juga pengendaliannya harus cukup nyaman untuk sehari-hari di jalanan Inggris ini.

Hyundai i30 N akan diumumkan tahun ini dengan mesin 2.0 L turbocharged, dengan tenaga yang diprediksi akan mencapai 260 dk dan transmisi manual 6-percepatan.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa