Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Inilah Tipe Bus PO Subur Jaya Digunakan Study Tour SMK Panca Karya Cibinong

Selasa, 16 Mei 2017 | 16:02 WIB

Otomotifnet - Kecelakaan maut menimpa rombongan study tour SMK Panca Karya Sentul Cibinong di Dusun Jengkol, Desa Losari, Pakis Kabupaten Magelang, Selasa (16/5/2017) pukul 05:00 pagi seperti disarkan dari laman www.tribunnews.com.

Insiden Bus double decker PO Subur Jaya berpelat K 1619 DM sedang melaju dari Salatiga ke arah Magelang menabrak sepeda motor di depannya yang membuat sopir tidak bisa mengendalikan laju bus hingga oleng ke kanan.

Kepala cabang PT Jasa Raharja Jawa Tengah, Harwan Muldidarmawan menjelaskan bahwa peristiwa itu terjadi pada pukul 05:00 WIB.

(BACA JUGA: Bus Pariwisata Subur Jaya Terguling Siswa SMK Panca Karya Cibinong Jadi Korban)

"Pengemudi bus banting setir ke kiri dan bus langsung terguling ke kanan hingga berhenti di tengah jalan," ujar Harwan Muldidarwan mengutip laporan dari jajarannya
 
Akibatnya, tiga siswi SMK Panca Karya Sentul, Cibinong meninggal dunia dan 20 peserta rombongan luka-luka.

Bus yang digunakan study tour oleh SMK Panca Karya Sentul itu merupakan New Super Jetbus 2+ SHD bikinan karoseri Adiputro, Malang. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa