Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Resensi OTOPLUS Edisi 47/XIV Terbit 15 – 21 Mei 2017: STREETFIGHTER EDITION

Rabu, 17 Mei 2017 | 09:35 WIB

Surabaya - Mulai edisi 47/XIV ini OTOPLUS resmi naik spek menjadi 40 halaman. Karena lebih banyak halaman, tentu ada penyesuaian harga, Sob. Jadi Rp 12.000 untuk dalam Jawa dan Rp 12.500 untuk luar Jawa. Begitu seterusnya. Terus, soal isi gimana?

Jangan khawatir! Lebih banyak halaman, lebih banyak kejutan pula. Simak saja di Streetfighter Edition kali ini. OTOPLUS kedatangan guest star dari Portugal, yakni

Carlos Rodrigues, sosok di balik Mortagua Fighter yang sempat jadi viral di media cetak, online maupun medsos di 5 benua! Monggo, silakan amati konsep-konsep streetfighter yang disodorkannya. Benar-benar anti-mainstream!

Soal konten, OTOPLUS sekarang juga makin kaya dengan hadirnya rubrik baru, Custom Ride, yang berisi ulasan riding impression motor-motor custom yang jadi pilihan redaksi. Ini pembuktian bahwa motor custom itu juga harus rideable, selain enak dipandang. Benar, enggak?

Ada juga Editor’s Choice yang merupakan modifikasi pilihan yang layak mendapatkan review dari narasumber berkompetens, dari dalam dan luar negeri. Widiiihhh... Biar makin semangat modif kan?

Bagi yang pengin nambah ilmu oprek-mengoprek, jangan lupa mampir di Warung Teknik alias Wartek. Di sini akan dibahas isu-isu baru seputar bengkel sambil seruput kopi. Keren kan?

Supaya makin lengkap, rubrik MotoGP menghadirkan pula MotoGP Talk yang membahas hal-hal yang sedang hangat diperbincangkan di paddock, bersama Myanna Wedes, special contributor OTOPLUS untuk MotoGP.

Oh ya, masih ingat Onno Wieringa kan? Team member AMD yang sempat didaulat menjadi juri di AMD OTOPLUS Showbike Fighting ini juga dengan senang hati berbagi pengalamannya sebagai jurnalis. Kali ini Onno yang juga adalah mantan dragster dan mekanik itu menjajal BMW RnineT Scrambler untuk OTOPLUS. Seru kan?

Makanya, jangan lewatkan edisi-edisi OTOPLUS yang akan datang. Dapatkan di toko buku Gramedia, kios koran terdekat, serta versi e-magz di toko buku digital seperti Scoop.Makin seru, Sob! (Redaksi)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa