Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bintang Film Alien: Covenant Terjun Balap Kemudikan Ferrari

Rabu, 17 Mei 2017 | 15:12 WIB

Otomotifnet - Pemeran utama film Hollywood bertajuk Alien: Conenant, Michael Fassbender, tak hanya piawai beraktif di layar perak tapi juga menggeluti karier baru sebagai pembalap di ajang North American Ferrari Challenge musim ini.

Total ada 6 ronde yang dijalani Michael Fassbender yang sukses menuntaskan ronde pertama kejuaraan North American Ferrari Challenge di sirkuit Laguna Seca (14/5) lalu.

Michael Fassbender ikut balapan bukan sekadar numpang lewat karena dirinya sudah lebih dulu mempersiapkan diri untuk ikut semusim penuh tahun ini lewat latihan yang dijalani tahun lalu di program balapnya Ferrari Corso Pilota.

"Suka dengan Ferrari yang identik dengan dunia balap dan saya mendapatkan dasar balap di kokpit Ferrari 488GT3 tahun lalu yang membuat saya pengin merasakan kompetisi balapan tahun ini," beber Michael Fassbender.

Alasan lain, Michael Fassbender mengikuti kejuaraan balap Ferrari Amerika Utara itu juga karena dia fans berat Michael Schumacher dan Ferrari.

"Sejak kecil saya ngefans berat sama Ferrari dan Schumi dan bisa balapan dengan Ferrari sudah seperti mimipi jadi kenyataan," pungkas pemeran utama film Steve Jobs itu. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa