Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mitsubishi Tebar Pesona XM Concept Di Ajang Pameran Otomotif Medan 2017

Harryt MR - Rabu, 17 Mei 2017 | 15:37 WIB

Medan - Tahun 2017 menjadi tahun yang penting bagi PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI). Pasalnya, tahun ini, tepatnya di semester kedua, MMKSI akan meluncurkan mobil Small MPV untuk pertama kalinya di dunia. 

Yup, Mitsubishi XM Concept yang merupakan basis pengembangan Small MPV Mitsubishi bakal diproduksi di tanah air dan menjadi produk global dari Indonesia.

Demi kesuksesan peluncurannya, MMKSI gencar melakukan sosialisasi kepada khalayak. Salah satunya, Mitsubishi tebar pesona XM Concept di ajang Pameran Otomotif Medan 2017.

Melalui gelaran Pameran Otomotif Medan (POM) 2017, MMKSI menggandeng PT Sumatera Berlian Motors dan PT Sardana Indah Berlian Motors, selaku dealer resmi Mitsubishi untuk area Sumatera Utara.

XM Concept cukup bikin penasaran, bahkan prospect buyer hingga saat ini diklaim sudah lebih dari 5.000 konsumen. Jumlah tersebut hanya bersifat daftar konsumen yang tertarik meminang XM Concept. Artinya bukan SPK (Surat Pemesanan Kendaraan), karena memang pemesanan belum dibuka oleh MMKSI.

“Mitsubishi XM Concept dan Small MPV Mitsubishi yang akan diluncurkan nantinya merupakan langkah penting bagi MMKSI dalam keseriusannya menggarap pasar kendaraan penumpang di Indonesia, sesuai dengan semangat baru Brand New Day,” tambah Osamu Iwaba, Marketing Director PT MMKSI.

Nah, kini giliran Masyarakat Medan yang bisa melihat langsung wujud XM Concept di POM yang berlangsung 17-21 Mei 2017. Silahkan mampir ke booth MMKSI di POM 2017, di Santika Dyandra Convention Center, Medan, Sumut.

Kota Medan menjadi kota ke-5 yang menjadi saksi perkenalan XM Concept. Setelah sebelumnya roadshow di kota-kota besar lainnya.

Editor : Fransiscus Rosano
Sumber : OTOMOTIF

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa