Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Motor Berwarna Doff Elegan Tak Selamanya 'Mengkilap'

otomotifnet.com - Kamis, 18 Mei 2017 | 17:04 WIB

Jakarta - Ditulis OTOMOTIF, jika warna gelap menjadi yang paling diminati sejak tahun 2016 hingga pertengahan 2017 ini. 

Namun secara lebih spesifik, warna gelap doff juga menjadi primadona. Sebut saja produk-produk yang dikeluarkan Yamaha.

Segala tipe dan varian dari Xabre, N-Max, Aerox, R25, New  R15, New V-ixion, hingga Fino Grande pun tak luput dari warna doff.
 
“Kami melakukan survey ke konsumen kami melalui media sosial. Untuk beberapa tahun ini mereka  lebih menyukai warna doff karena terkesan garang,” aku M. Abidin, selaku GM After Sales  Division PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). 

Tampilan doff yang tak mengkilap memang membuat tunggangan terlihat lebih garang. Jika  seseorang yang menyukai karakter warna jenis ini, pasti akan menjadikannya pilihan utama.

“Berani, seram, namun tetap elegan,” demikian kesan yang diopinikan Temmy Setiawan, Senior  Excutive Marketing PT. Metro Niaga Perkasa, Maindealer Kymco.

Sama halnya dengan Yamaha, Kymco yang kembali bersaing di pasar skutik premium pun memiliki warna doff dalam varian produknya.

Seperti Down Town 250i, Xciting 400i, K-xct20oi, dan  Racing King Fi 150 yang diperkenalkan pada ajang Indonesia International Motorshop (IIMS)  yang berakhir pekan lalu (7/5). 

Setiap motor yang dipamerkan Kymco selalu ada dua jenis warna, glossy dan doff.

Temmy menjelaskan konsumen dan pengunjung di booth saat IIMS 2017 lalu selalu terkesan dengan yang berwarna doff.

“Bagi mereka yang suka skutik premium, warna doff lebih berkarisma dan lebih garang gitu. Apalagi Kymco berani mengunggulkan kalau cat doffnya tidak mudah tergores hanya dengan kuku seperti cat biasanya,” sambung pria berambut klimis tersebut. 

Editor : toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa