Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini 5 Hal Menarik All New Honda CR-V 1.5L Turbo

Sabtu, 3 Juni 2017 | 16:58 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - PT Honda Prospect Motor baru saja mengeluarkan produk terbarunya, All New Honda CR-V 1.5L Turbo di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) beberapa waktu lalu.

Sebagai pendatang baru di segmen pasar SUV, kehadiran CR-V bermesin turbo ini cukup menarik perhatian pengunjung. 

Maka tak aneh jika akhirnya dinobatkan sebagai produk paling favorit di booth Honda sekaligus meraih penghargaan The Best Car by Visitor’s Choice.  

Fendy, Branch Manager Honda Megatama Kalimalang, Jaktim mengatakan, bahwa kehadiran All New Honda CR-V  memang sudah menjadi primadona di kelasnya.

"All New Honda CR-V sekarang dia lagi ramai ya,kalau dibandingkan dengan yang sebelumnya, kali ini Honda CR-V mengalami perubahan total. Konsumen ingin mencoba mesin turbo dimana ini adalah mesin cukup terbaru di Indonesia. 1.500 cc turbo tapi tenaganya lebih besar dari pada yang non turbo, jadi orang ingin mencoba sehingga permintaan cukup tinggi," katanya.

Ini 5 hal menarik dari Honda CR-V 1.5L Turbo. MAS/otomotifnet.com

No caption
No credit
No caption
Mesin

1. Tenaga Honda CR-V terbaru ini lebih besar dari SUV dengan platform ladder frame bermesin diesel. Tentu saja perkara torsi mesin CR-V tak sebesar SUV diesel. Meski demikian, mesin yang hanya berkapasitas 1.500 cc tersebut tak kalah performa dibanding lainnya. Perangkat turbo sangat pegang peranan dalam besaran tenaga. 

No caption
No credit
No caption
Kabin

2. Kabinnya mampu memuat sampai 7 penumpang. Merupakan salah satu terobosan dari pihak Honda, karena CR-V lainnya hanya 5 penumpang saja.  “Dengan 3 baris ini untuk mengakomodir konsumen yang butuh SUV dengan daya muat besar. Jadi customer itu kita kasih pilihan. Nah ini yang buat orang-orang tertarik pada mobil ini. Kalau CR-V sebelumnya kan hanya 2 baris nah kalau sekarang sudah dibikin CR-V 7 seater supaya ketika ada seseorang yang ingin memakai 3 baris, mobil itu sudah bisa mengakomodir," ungkap pria ramah ini.

No caption
No credit
No caption
Power panoramic sunroof

3. Pada kabin, warna hitam dengan balutan bahan kulit premium memberikan kenyamanan ekstra. Tidak hanya itu saja, mobil ini juga dilengkapi dengan power panoramic sunroof.  Membuat para penumpang bisa menikmati alam dengan tetap dari kabin. “Nah inilah dimana fitur-fitur cukup baru di All New Honda CR-V,” kata pria 37 tahun ini.

No caption
No credit
No caption
Fitur

4. Untuk fiturnya sendiri, mobil dengan harga Rp 466 juta dan Rp 506 juta (tipe Prestige) ini sudah dilengkapi dengan 9.0″ Touchscreen Monitor, Navigation, MP3/WMA, Radio, HDMI Port, USB Port, Smartphone Connection, Bluetooth, nanoe Technology, ANC, SVC. 

Selain itu juga terdapat fitur-fitur lain. Seperti ECON button, ECO assist, tombol ignition system, audio steering switch, paddle shift, cruise control, hands-free telephone (HFT), pengatur kursi secara elektronik, power lumbar support (Driver Seat), AC dengan dual zone dan climate control. 

Demensi

5. Dengan kapasitas 7 orang penumpang dan ruang kabin yang luas, SUV ini memiliki dimensi panjang 4.584 mm, lebar 1.855 mm, dan tinggi 1.679 mm.  Dengan jarak sumbu roda mencapai 2.660 mm. Dan perubahan pada bagian velg yang lebih dinamis. “Velg yang sekarang itu mengunakan 2 warna, terutama yang 1.500 Prestige, sehingga desainya memberikan kesannya orang melihat sporty dan dinamis. Namun kalau untuk bodi sekarang lebih panjang,  kurang lebih sekitar 5 cm. Selain itu juga lebih lebar jadi akan memberi kenyamanan penumpang,” imbuhnya.

Editor : toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa