Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

TMMIN Terima Penghargaan "Most Admired Company" untuk Ketiga Kalinya

Senin, 22 Mei 2017 | 18:38 WIB

Jakarta – Jumat (19/5) PT. Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) menerima penghargaan “Indonesia Most Admired Company” untuk ketiga kalinya.

Penghargaan tahunan majalah Warta Ekonomi yang berlangsung di Jakarta ini, diterima Presiden Direktur TMMIN Warih Andang Tjahjono.

Ini yang ketiga kalinya diterima TMMIN sejak 2015.

Penghargaan diserahkan oleh Founder Warta Ekonomi Fadel Muhammad dan CEO/Pemimpin Redaksi Warta Ekonomi Muhamad Ihsan.

Kriteria penilaian termasuk di antaranya citra perusahaan, kepercayaan publik yang diberikan, investasi yang sudah dilakukan oleh perusahaan, pengelolaan sumber daya manusia.

Juga kepedulian terhadap lingkungan dan mencakup pada kemampuan perusahaan untuk bersaing di pasar global serta perkembangan bisnis di pasar domestik dan internasional.

“Penghargaan yang diterima adalah sebuah keberhasilan kolektif bersama-sama dengan seluruh rantai bisnis,” ucap Warih dalam siaran pers PT TMMIN.

“Kami berharap secara konsisten dapat terus mendukung pengembangan industri otomotif dan berkontribusi melalui kerja nyata kepada bangsa Indonesia,” lanjutnya.

"Sudah merupakan tugas kami sebagai bagian dari masyarakat Indonesia untuk berkontribusi dalam pertumbuhan ekonomi dan menjalankan tanggung jawab sosial di Indonesia," tutup Warih. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa