Akhirnya, Wuling Confero Pesaing Avanza dan Mobilio Diperkenalkan!

Iday - Senin, 22 Mei 2017 | 16:38 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Setelah lama tak terdengar beritanya, Wuling Motors akhirnya memperkenalkan produk utamanya untuk pasar Indonesia.

MPV andalannya yang disebut Confero S dibawa dalam acara Media First Impression yang berlangsung di Jetski Cafe, Jakarta Utara (22/5).

"Nama Confero S dari bahasa latin yang berarti 'untuk kebersamaan'. Dengan nama ini, Wuling mencerminkan upaya untuk mau mendengarkan dan memahami kebutuhan masyarakat Indonesia akan suatu mobil," ucap Cindy Cai, Vice President of Vehicle, Sales, Service and Marketing (VSSM) Wuling Motors.

Mobil berjenis MPV (Multi Purpose Vehicle) dengan kabin luas yang menawarkan dua konfigurasi, 7 bangku dan 8 bangku untuk memberikan kenyamanan maksimal bagi penumpang.

Bila benar harganya terjangkau, desain interior Wuling ini sebenarnya cukup mewah dengan jam analog, head unit 8 inci dan bahan interior mewah seperti panel kayu

MPV 7-seater dan 8-seater tersebut bermodalkan mesin 1.485 cc, 4 silinder segaris, DOHC, D-VVT dengan transmisi manual 5 percepatan, yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 107 dk pada 5.800 rpm dan torsi maksimal 142 Nm pada 3.800-4.400 rpm.

Yang tak disangka, Confero S dilengkapi fitur yang cukup lengkap seperti Tire Pressure Monitoring System (TPMS), dual airbags, smart key, jok belakang dengan ISOFIX, rem dengan ABS dan EBD.

Untuk bagian hiburan kabin, head unit layar sentuh berukuran 8 inci mirrorlink sudah menjadi perangkat standar. Mobil ini juga kaya akan USB port yg tersedia di baris depan, tengah dan belakang.

Produk ini masih dalam tahap pengembangan yang akan dijual pada kuartal ketiga 2017. (Aaron/Otomotifnet)

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Fransiscus Rosano
Sumber : OTOMOTIF

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa