Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rio Haryanto Ikut Bintan Triathlon, Pertama Ikut Nih Tembus Empat Besar!

Senin, 22 Mei 2017 | 17:16 WIB

Pulau Bintan - Rio Haryanto, pembalap F1 pertama Indonesia, ikut serta di ajang Bintan Triathlon (20-21/5) lalu di pulau Bintan, Kepulauan Riau untuk pertama kalinya dan Rio Haryanto, yang menempuh renang 1,5 km; bersepeada 40 km serta marathon 10 km berhasil total 60,5 km, menuntaskannya dalam waktu 2:55,58 dan ia berhasil menempati peringkat ke-4 kelas usia 18-24 tahun serta peringkat umum di posisi 174 dari 447 kontestan kategori Olympic Distance.

 

"Perdana ikut Bintan Triathlon berhasil finish ke-4, mesti berlatih lebih keras lagi menghadapi kejuaraan ini nanti," celoteh Rio Haryanto lewat akun instagramnya.

Rio Haryanto menjadi pembalap F1 pertama asal Indonesia yang berlaga sebanyak 12 putaran musim lalu bersama tim Manor F1.

Meski tak berlaga di ajang balap single seater, Rio Haryanto rutin dan rajin menjaga kondisi staminanya seperti mengikuti Bintan Triathlon 2017, akhir pekan silam. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa