Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Prospect Motor Gondol Penghargaan Most Admired Companies Award

Senin, 22 Mei 2017 | 20:33 WIB

Jakarta - PT Honda Prospect Motor (HPM) menggondol penghargaan Indonesia Most Admired Companies Award 2017 yang diadakan Warta Ekonomi (19/5) di Jakarta yang merupakan bentuk apresiasi kepada perusahaan yang memiliki citra baik berdasarkan karayawan dan audiens Warta Ekonomi sebagai perusahaan idaman bagi job seeker (pencari kerja).

Survei yang dilakukan dari Maret hingga April dengan metode desk research dan quantitive research itu mendapatkan data sekunder dan primer sebagai bahan riset yang dilakukan via telepon kepada 5.000 responden yang tersebar di wilayah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan dan Makassar plus 1.000 responden yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Indonesia Most Admired Company Award kedua yang digondol PT HPM di kategori otomotif itu menjadi motivasi buat APM Honda di Indonesia tersebut untuk terus memberikan yang terbaik untuk Indonesia.

"Penghargaan ini merupakan kebanggaan bagi PT HPM karena merupakan pengakuan langsung dari masyarakat Indonesia."

"Hal ini akan memacu kami untuk terus berkarya di Indonesia dalam menghadirkan produk dan layanan terbaik bagi konsumen kami dan masyarakat Indonesia," ujar Jonfis Fandy sebagai Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor lewat keterangan resminya (22/5). (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa