Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hasil Penindakan Operasi Patuh Jaya Hari Terakhir, Masih Banyak Pelanggaran Terjadi

Senin, 22 Mei 2017 | 21:00 WIB

Jakarta - Operasi Patuh Jaya Poda Metro Jaya hari ke-14 alias hari terakhir (22/5) ternyata masih saja angka pelanggaran lalu lintas yang terjadi tetap tinggi.

Hal tersebut diperoleh dari informasi yang didapat dari akun twitter Traffic Management Center(TMC) Polda Metro Jaya yang melansir hasil penindakan Operasi Patuh Jaya 2017 Polda Metro hari ke-14.

Dari data tercatat terjadi total 8.337 pelanggaran yang diimplementasikan berupa tilang sebanyak 7.320 pelanggaran dan teguran 1.017 pelanggaran.

Kontribusi tertinggi dari hasil penindakan Operasi Patuh Jaya 2017 Hari ke-14 tetap dipegang oleh pengendara motor dengan jumlah 4.690 pelanggaran diikuti pengendara mobil dengan jumlah 2.630 pelaku pelanggaran.

Pelanggaran marka jalan masih menjadi angka tertinggi mencapai 1.696 pelanggaran.

Harapannya dengan berakhirnya Operasi Patuh Jaya 2017 ini membuat pengguna jalan semakin mematuhi dan disiplin akan peraturan lalu lintas yang berlaku.

Keselamatan Nomor Satu! (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa