Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Parking Bay Disiapkan di Tol Jakarta-Cikampek dan Palimanan-Kanci

Rabu, 24 Mei 2017 | 13:28 WIB


Jakarta - PT Jasa Marga (Persero) sedang menyiapkan Parking Bay yang digunakan sebagai lokasi beristirahat bagi pemudik 2017. Titik-titik yang disiapkan adalah pada jalur Tol Jakarta Cikampek dan Tol Palimanan-Kanci.

Parking Bay di tol Jakarta-Cikampek terdapat tiga lokasi, yaitu di KM 18, KM 41, dan KM 59 bagi pemudik yang akan menuju Cikampek.

Sementara untuk arah Jakarta, tersedia dua titik pada Km 34 dan 58. Sedangkan pada Jalan Tol Palimanan-Kanci,  terdapat di KM 191.

Pembangunan Parking Bay ini diharapkan dapat melayani pengguna jalan yang ingin beristirahat, mengingat keberadaan tempat istirahat (rest area) saat liburan panjang dan musim mudik Lebaran tidak mampu menampung kebutuhan pengguna jalan.

(baca: http://otomotif.grid.id/Motor/Umum/Menambah-Lokasi-Beristirahat-Pemudik-2017-Pt-Jasa-Marga-Siapkan-Parking-Bay)

Denny Chandra, Deputy General Manager Maintenance Cabang Jakarta-Cikampek mengungkapkan bahwa pembangunan Parking Bay di ruas Jakarta-Cikampek sudah memasuki tahap finishing dan siap digunakan pada mudik lebaran.

"Parking Bay hanya akan dibuka saat long weekend dan mudik saja. Sampai saat ini, tahap pembangunan sudah menyentuh angka 98%, kecuali pada KM 58 yang masih 65%. Namun kami upayakan Parking Bay ini sudah siap digunakan sejak H-20 Lebaran," ujarnya. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa