Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jack Miller Diremehkan Di Debut MotoGP 2015, Eh Nicky Hayden Malah Kasih Dia Ini...

Selasa, 23 Mei 2017 | 15:55 WIB

Italia - Kepergian Nicky Hayden di RS Maurizio Bufalini Cesena, Italia (22/5) meninggalkan banyak kenangan termasuk buat seorang Jack Miller.

Jack Miller tampil di MotoGP pada musim 2015 terbilang fenomenal karena Jack Miller tidak ikut ambil bagian tampil di Moto2, melainkan lompat dari Moto3 ke MotoGP.

Banyak yang menyangsikan penampilan dan adaptasi yang harus dihadapi Jack Miller saat itu.

Eh ternyata di saat banyak yang meragukan kapasitas Jack Miller, Nicky Hayden malah memberikan motivasi kepada debutan MotoGP 2015, Jack Miller.

"Ini bukti betapa hebatnya Nicky Hayden yang mengirimkan aku foto ini ketika pertama kali tampil di MotoGP," ujar Jack Miller lewat akun twitternya.

Jack Miller sendiri masih berkiprah di MotoGP di musim ketiganya, penampilannya pun dari musim ke musim terus meningkat dan tentu Jack Miller tak pernah melupakan sosok yang memberi motivasi tetap tampil penuh semangat di MotoGP walaupun lompat kelas langsung dari Moto3.

Selamat jalan Nicky Hayden. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa