Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

PT Bridgestone Konsisten Setiap Tahun Gelar Kampanye Keselamatan Ban, Ini Alasannya...

Selasa, 23 Mei 2017 | 19:14 WIB

Jakarta - Bridgestone Indonesia kembali mengadakan kampanye tahunan keselamatan ban yang bertajuk "Ban Sehat, Anda Selamat di Rest Area KM 57 Tol Jakarta-Cikampek dan serentak di 124 outlet resmi seluruh tanah air, Toko Model (TOMO), untuk yang ke-9 kali secara beruntun sejak 2009 silam.

Alasannya terus konsisten menggelar kegiatan kampanye ini berdasarkan jumlah pengunjung event ini yang setiap tahunnya meningkat.

Lima tahun pertama penyelenggaraan jumlah peserta meningkat drastis hingga dua kali lipat dari 1.752 peserta (2009) menjadi 3.393 orang (2013).

Kampanye tahunan keselamatan ban yang diadakan Bridgestone Indonesia ini sebagai bukti komitmen antara produsen dengan publik serta kepedulian akan keselamatan berkendara yang kontinyu dilakukan lewat sosialisasi dan edukasi kepada pengendara.

"Kampanye keselamatan ban ini menjadi bukti akan komitmen kami untuk terus dan tetap menjalin hubungan erat dengan publik untuk rentang jangka panjang."

"Meningkatnya peserta kampanya keselamatan ban ini menunjukkan bila peserta yang datang karena kesadaran sendiri akan pentingnya keamanan dan kenyamanan berkendara," ujar Toshihiro Fujiki selaku Sales & Marketing Director PT Bridgestone Tire Indonesia. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa