Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sirkuit Sepang Hadirkan Banyak Atraksi di Perhelatan Terakhir F1

toncil - Selasa, 23 Mei 2017 | 20:45 WIB

Jakarta – Menandai 19 tahun gelaran F1 di sirkuit Sepang, Malaysia, akan menghadirkan banyak atraksi saat pembukaan F1 Malaysia (29/9-1/10) yang jadi gelaran terakhir F1 di Malaysia. 

Seperti juga gelaran-gelaran F1 di beberapa negara Eropa, saat F1 Malaysia 2017 akan menghadirkan flypast tim aerobatik udara dari The Royal Malaysian Military Air Force yang menggunakan pesawat Extra EA-300.

Atraksi udara tersebut dipercaya akan menambah semarak upacara pembukaan F1. 

Selain itu, akan hadir juga sesi tanda tangan pembalap, parade pembalap, pit lane walkabout yang jadi standar penyelenggaraan. 

“Yang menarik juga akan ada sesi tanya jawab dengan pembalap. Waktunya sekitar 20-30 menit. Ini jadi kesempatan penonton untuk interaksi langsung dengan pembalap,” ucap Dato Razlan Razali Chief Executive Officer Sepang International Circuit (SIC) di Jakarta (23/5). 

Agaknya, tahun ini jadi event penutupan yang cukup meriah. (Otomotifnet.com)

Editor : toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa