Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Goodyear Indonesia Gelar Program Trade-In Untuk Safety

Rabu, 24 Mei 2017 | 14:02 WIB

Jakarta - Ban yang masih 'sehat' jadi salah satu pembawa ketenangan berkendara saat mudik atau pergi libur lebaran.

Melihat hal ini, PT Goodyear Indonesia sebagai merek ban mobil yang sudah ada selama 100 tahun di Indonesia ini  menggelar program tahunan Ramadhan Trade-In.

"Program Trade-In adalah program keselamatan berkendara. Komitmen kami pada keselamatan buka sekedar gimmick marketing, juga bukan terjadi karena ramadhan. Tetapi momen ini harus diakui membuat para pengguna mobil lebih memikirkan tentang kendaraanya, dan menjadi kesempatan untuk memasukkan pemahaman mengenai keselamatan berkendara,"kata Herman K. Kusnadi selaku Direktur Penjualan dan Pemasaran Goodyear Indonesia (24/5).

Menurutnya program dimulai dengan kegiatan pengecekan kondisi pada ban mobil yang terparkir di pusat perbelanjaan (Mall) seperti di Jakarta, Surbaya, Bogor.

"Pelaksanaan ini akan dimulai pada awal Ramadhan dengan cara mengumpulkan sekitar 8,000 data kondisi ban mobil keluarga sekaligus memberikan informasi tentang kesalamatan," katanya. (Otomotifnet.com/MAS)

Editor : toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa