Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Velozity Bersama Tunas Toyota Perbaiki Sekolah di Lampung Tengah

Kamis, 25 Mei 2017 | 10:13 WIB
No caption
No credit
No caption

Lampung Tunas Toyota bersama Velozity (Veloz Community) memberi bantuan dan memperbaiki fasilitas sekolah di Lampung Tengah, beberapa hari lalu.

Bantuan berupa alat tulis untuk 150 siswa SDN Wonosari, Gunungsugih, Lampung Tengah.

Selain itu juga memberikan material untuk perbaikan fasilitas sekolah seperti atap plafon, MCK dan cat dinding.

No caption
No credit
No caption
Ikut mendukung program pemerintah dalam peningkatan mutu dan kualitas pendidikan, terutama pendidikan di sekolah-sekolah dasar.

Bantuan tersebut diterima oleh kepala sekolah SDN Wonosari Bpk. Sodik, disaksikan Camat Gungsugih Bpk. Asrul Sani.

Kegiatan ini merupakan bukti nyata kontribusi untuk masyarakat di Indonesia.

Dengan mewujudkan kepedulian terhadap sesama serta mendukung program pemerintah dalam peningkatan mutu dan kualitas pendidikan, terutama pendidikan disekolah-sekolah dasar.

Kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) Tunas Group dan Tunas Toyota ini, bekerja sama dengan Velozity dalam rangkaian memperingati hari Pendidikan Nasional tanggal 2 Mei dan Anniversary Velozity yang ke-5.

Semoga semua bantuan ini dapat membantu proses belajar dan mengajar di SDN Wonosari, Lampung Tengah

Program ini berusaha memberikan dukungan dan kesempatan dalam bentuk donasi untuk perbaikan sarana dan prasarana di sekolah.

Guna menciptakan suasana belajar yang nyaman dan layak bagi anak-anak dalam menuntut ilmu sehari-hari demi cita-cita mereka kelak.

Ini juga merupakan rangkaian kegiatan Velozity yang sebelumnya terlaksana di 4 Kota lainnya di chapter-chapter Velozity seperti di Yogyakarta, Bali, Makassar dan Jakarta.

Bagi pengguna Toyota Veloz yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang dengan semua kegiatan Velozity bisa langsung melihat berbagai kegiatan Velozity di www.velozcommunity.com  atau facebook http://www.facebook.com/groups/velozity/. (Otomotinef.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa