Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Balap F1 Monako Menghormati Korban Serangan Bom di Manchester, Inggris

Kamis, 25 Mei 2017 | 14:58 WIB

Monako – Penyelenggara balap F1 berencana mengadakan mengheningkan cipta sebelum GP Monako sebagai tanda penghormatan terhadap korban serangan bom di Manchester, Inggris.

Sumber Formula One Management mengatakan kepada Reuters bahwa 10 tim, yang mayoritas bermarkas di Inggris, juga telah sepakat untuk membawa hashtag #Manchester ke mobil mereka.

Inisiatif ini telah dilakukan oleh pemilik baru balap F1, Liberty Media dan akan diratifikasi oleh direktur pelaksana F1 untuk motorsport Ross Brawn, yang lahir di Greater Manchester, Kamis malam (24/5).

Juara dunia tiga kali asal Inggris, Lweis Hamilton, tadi malam mengeluarkan serangkaian video instagram yang mengungkapkan kesedihannya pada serangan teror tersebut.

Serangan Senin tengah malam di kota Inggris utara itu,  menewaskan 22 orang di sebuah tempat konser yang penuh dengan anak-anak, dan melukai puluhan lainnya. (Otomotinef.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa