Kelebihan Toyota Venturer, Raih Best of The Best MPV OTOMOTIF Award 2017

Advertorial - Senin, 29 Mei 2017 | 14:14 WIB
New Toyota Venturer BEST OF THE BEST MPV 2017
Dok OTOMOTIF
New Toyota Venturer BEST OF THE BEST MPV 2017

Keberhasilan Venturer mendapat gelar bergengsi ini dikarenakan memiliki banyak hal baru yang bikin aura mewahnya lebih menonjol

Jakarta - New Toyota Venturer sukses menyabet gelar Best of The Best MPV di ajang OTOMOTIF Award 2017. Keberhasilan ini didapat lantaran kasta tertinggi Toyota Innova ini memiliki segudang hal baru, yang mendefinisikan ulang bagaimana harusnya sebuah MPV mewah.

Penghargaan tertinggi di kelas MPV ini pantas didapat lantaran Venturer meraih poin maksimal pada delapan poin parameter yang dinilai. Meliputi faktor Style, Performa, Konsumsi, Kenyamanan, Akomodasi, Harga, Safety serta Fitur.

Rahasianya ada pada paket komplet yang disajikan, mulai dari tampang Keen Look barunya yang dibuat lebih mewah, memiliki tingkat kenyamanan luar biasa, mesin diesel dengan performa mumpuni dan keiritan luar biasa, sambil tetap menjadi MPV dengan nama Kijang, yang sudah melekat di hati masyarakat Indonesia sejak lebih dari 30 tahun lalu.

Aspek performa dan konsumsi tentu diraihnya berkat penggunaan mesin diesel baru, yakni 2GD-FTV, 4-silinder segaris berkapasitas 2.393 cc, dengan VNTurbo dan intercooler yang menghasilkan tenaga total 147 dk dan torsi 360 Nm.

New Toyota Venturer BEST OF THE BEST MPV 2017
Dok OTOMOTIF
New Toyota Venturer BEST OF THE BEST MPV 2017

Sementara hal-hal seperti ambient lighting interior, AC dengan auto climate control, ECO dan SPORT Mode, all auto power window, jok kulit premium hingga head unit 8 inci baru yang memiliki air gesture, mengharumkan aroma kemewahannya dan memberi poin plus di sisi fitur juga kenyamanan.

Parameter Safety layak diberi poin maksimal lantaran New Toyota Venturer 2.4 mengoptimalkan fitur keselamatan. Dengan ketersediaan tujuh airbag dan fitur keselamatan lain seperti VSC (Vehicle Stability Control) dan juga HSA (Hill-start Assist).

Segala kelebihan yang tersemat pada Toyota Venturer, membuatnya sangat pantas meraih gelar Best of The Best MPV 2017. (ADV)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa