Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

BMW Siapkan Seri 8 Buat Pecinta Kecepatan

Senin, 29 Mei 2017 | 19:19 WIB
No caption
No credit
No caption

Munich - Pabrikan BMW tak hanya memperkenalkan BMW Seri 8 untuk produksi massalnya, divisi mobil performa tinggi, yaitu BMW M, juga mempersiapkan Seri 8 sebagai amunisi di ajang balap ketahanan, dengan kode BMW M8.

Para insinyur di BMW M memodifikasi Seri 8 menjadi mobil balap yang sempat diperkenalkan di Nurburgring 24 Hour (27/5) di mana secara kasat mata dari mobil yang masih dibalut livery prototipe itu diubah di bagian air intake, perangkat rem dan knalpot.

Tampak di bagian knalpot diinstalasi model 4 pipa yang membuat Seri 8 ini pas buat pecinta kecepatan dan juga pembalap

"Konsep dan pengembangan mobil M8 memang dari versi standar Seri 8."

"Riset dan pengembangan ke depannya menjadikan Seri 8 itu basis mobil yang bisa diupgrade untuk pencinta kecepatan atau pun turun balapan."

"Sehingga membuat konsumen yang ingin balapan tak perlu repot untuk mempersiapkan mobilnya," ujar Frank van Meel, President BMW M Division. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa