Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Paket CVT TDR Untuk Yamaha NMAX, Modal Rp 850 Ribu Akselerasi Lebih Ngisi

Rabu, 31 Mei 2017 | 13:28 WIB

Jakarta - TDR menyediakan paket CVT untuk Yamaha NMAX untuk mereka yang merasa tarikan motornya kurang ngejambak. Dalam paketnya, isinya ada beberapa item.

Pertama adalah bushing variator yang lebih panjang 2 mm, “Efeknya rpm bawah sampai atas kena semua,” ujar Benny Rachmawan, Research & Development TDR Technology Center.

Selain itu ada variator TDR dengan derajat kemiringan yang berbeda dari standar. Jalur rollernya juga sudah dilapisi teflon yang lebih kuat dan licin. Lainnya berisi busi, roller, dan per CVT.

(Baca juga: Sekarang Eranya VVA, All New Yamaha R15 Unggul Performa dan Efisiensi di Semua Putaran Mesin)
(Baca juga: Hasil Tes Dyno All New Yamaha R15, Torsi Flat Yang Bikin Tarikan Ngisi Terus!)

“Roller ada 2 pilihan 11 & 12 gram, per CVT juga 1.000 dan 1.500 rpm. Biasanya kalau mau pakai 1.500 rpm rollernya pakai berat 11 gram untuk mengumbangi mesin di rpm rendah,” sahut Iwan salah satu teknisi di TDR Technology Center.

Untuk mendapatkan paket tersebut cukup keluarkan dana Rp 850 ribu sudah termasuk pasang dan sambangi TDR Technology Center yang berada di bilangan Pulo Gadung, Jakarta Timur. (Fariz / Otomotifnet.com)

TDR Technology Center 021-4600030

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa