Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ducati Café Racer Raih Penghargaan Concorso d'Eleganza Villa d'Este

Rabu, 31 Mei 2017 | 20:35 WIB

Italia - Pabrikan motor Italia bermarkas di Borgo Panigale, Ducati, meraih penghargaan bergengsi di event Concorso d'Eleganza Villa d'Este untuk Ducati Scrambler concept Cafe Racer yang sekaligus meraup dua penghargaan sebagai Motorcycle Design Concept Bike and New Prototype serta trofi Villa Erba yang dihelat dii Villa d'Este danau Como, Italia (30/5).

Sukses Ducati menunjukkan bila konsep retro masih disukai sebagaiman yang disodorkan oleh desainer di Ducati Design Center.

Ducati Scrambler concept Cafe Racer itu berdesain bodi aluminium sekujur bodi serta lampu-lampu mengaplikasi LED dan layaknya bobber dengan pelek jari-jari jok kulit yang membuat motor konsep Ducati jadi primadona.

"Benar-benar bangga mendapatkan penghargaan ini karena seluruh prototipe yang ikut serta event ini luar biasa bagus-bagus."

"Semakin gembira mengapatkan trofi Ville Erba yang berdasarkan pilihan pengunjung untuk Ducati Scrambler concep Café Racer," beber Andrea Ferraresi selaku direktur Ducati Design Center. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa