Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bos Cantik ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak Imbau Pemudik Bayar Non Tunai

otomotifnet.com - Kamis, 1 Juni 2017 | 08:58 WIB

TANGERANG – Wiwiek Dianawati Santoso, Presiden Direktur ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak mengimbau masyarakat untuk melakukan pembayaran non tunai saat bertransaksi di gerbang tol.

Wanita cantik dan lugas ini juga mengungkapkan banyak benefit saat melakukan pembayaran secara non tunai.

“Kalau semakin banyak orang pakai cashless, tidak usah susah lagi menyimpan uang banyak, resiko kehilangan uang juga lebih kecil dan untuk kenyamanan juga lebih cepet karena enggak usah itung uang kembalian lagi, tinggal tap saja,” kata Wiwiek di press conference Kesiapan Astra Toll Road Menghadapi Mudk 2017 di Karawaci, Banten (31/5).

Imbauan ini didorong masih minimnya pengemudi yang menggunakan uang elektronik yang hanya berkisar 15-18% di tol Tangerang-Merak.

Oleh karena itu, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak mendorong penggunaan kartu pembayaran non tunai ini.

“Apalagi Gubernur BI dan Kementerian PU kan sudah menwajibkan pembayaran non tunai di seluruh gerbang tol mulai Oktober nanti, makanya kita harus edukasi,” tambah Wiwiek.

Ia juga mengatakan bagi pemudik yang belum mempunyai kartu untuk bisa membelinya melalui penjual yang akan disediakan pada gardu tol dengan sistem jemput bola.

“Karena kartu ini kan enggak cuma sekali pakai saja, bisa juga untuk arus balik dan berbelanja sampai membeli tiket ASDP,” ungkapnya. (Otomotifnet.com/Dwi)                                               

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa