Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ducati Beri Tunggangan Spesial Untuk Polisi Italia, Multistrada 1200 S dan Multistrada 1200 Enduro

Kamis, 1 Juni 2017 | 21:08 WIB
No caption
No credit
No caption

Italia - Produsen motor premium, Ducati, memberi sumbangan untuk armada Kepolisian Italia. Tidak tanggung-tanggung, dua model Multistrada 1200 S dan Multistrada 1200 Enduro yang telah dimodifikasi, langsung diberikan kepada Carabinieri Corps.

"Ducati sangat bangga dapat menyediakan teknologi, gaya, dan kualitas kepada Arms of Carabinieri. Dengan tenaga 160 hp-nya, Multistrada jadi kendaraan operasional luar biasa yang menawarkan kinerja dan kenyamanan tinggi," terang Claudio Domenicali, CEO Ducati.

CEO Ducati, Claudio Domenicali

Untuk menyempurnakan tampilan tunggangan khas korps kepolisian, Multistrada 1200 S dan Multistrada 1200 Enduro telah dicat ulang dengan warna khas dan tambahan logo korps. Selain itu, juga sudah dibekali lampu sirine dan peranti boks yang lengkap.

"Sekali lagi, atas nama perusahaan saya berterima kasih kepada Arms of Carabinieri untuk kepercayaan dan kesempatan berkontribusi terhadap kerja mereka yang berharga," pungkas Dominecali.

(Baca juga: Keren! Modifikasi Suzuki GSX-S150 Pakai Sasis Tubular, Terlihat Kekar )
(Baca juga: Hasil Tes Dyno All New Yamaha R15, Torsi Flat Yang Bikin Tarikan Ngisi Terus!)

Sebagai informasi, Ducati Multistrada 1200 S lebih ditujukan sebagai kendaraan turing, sedang versi 1200 Enduro dibuat sebagai motor yang nyaman di segala jenis medan, baik off-road maupun jalan raya.

Ducati Multistrada series dibekali mesin 1198.4cc, Testastretta DVT, dengan Desmodromic Timing Variable, L-Twin silinder, berpendingin cairan. Powernya diklaim 160 dk pada 9,500 rpm dan torsinya 136 Nm pada 7.500 rpm. (Otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa