Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

New Toyota Venturer, Definisi Baru Sebuah MPV Mewah

Advertorial - Jumat, 2 Juni 2017 | 23:22 WIB
New Toyota Venturer DEFINISI BARU SEBUAH MPV MEWAH
Dok OTOMOTIF
New Toyota Venturer DEFINISI BARU SEBUAH MPV MEWAH

Gabungan sempurna dari penampilan mewah, fitur berlimpah dengan segala faktor penunjang kenyamanan     

Otomotifnet.com - Sebagai varian tertinggi dari Toyota Kijang Innova, Venturer berhasil harus memberikan yang terbaik bagi pemiliknya. Mulai dari eksterior, performa mesin mumpuni dengan kenyamanan maksimal di interior. 

Penampilan luar menjadi salah satu alasan utama yang bikin jatuh hati. Venturer menyajikan perpaduan sebuah tampang sporty lewat sentuhan warna hitam, baik di bodi maupun pelek, namun juga dibalut ciri khas elegan nan mewah dengan penyematan aksen chrome.

Perasaan nyaman akan langsung terasa begitu masuk kabin, yang bernuansa mewah dan memanjakan penumpang. Jok berlapis kulit premium yang lembut dan nyaman, berpadu berbagai detail seperti ambient lighting interior, AC dengan auto climate control, ECO dan SPORT Mode, serta all auto power window.

Berbagai fitur hiburan teratas, lengkap tersaji dalam kabin. Mulai dari konektivitas smartphone via Bluetooth, teknologi Miracast, air gesture serta voice command, semua terangkum dalam advance entertaintment system berlayar 8 inci.

Ketersediaan tujuh airbag dan fitur keselamatan lain seperti VSC (Vehicle Stability Control) dan juga HSA (Hill-start Assist), menjadikan Venturer termasuk MPV yang menomorsatukan fitur keselamatan.

Penggunaan mesin diesel terbaru Toyota, yakni 2GD-FTV 4-silinder segaris berkapasitas 2.393 cc, dengan VNTurbo dan intercooler menghasilkan tenaga total 147 dk dan torsi 360 Nm. Tak hanya hasilkan performa yang mumpuni, namun juga konsumsi bahan bakar yang lebih efisien. 

Selain menyandang nama ‘Kijang’ sebagai MPV yang selalu berada di hati masyarakat Indoensia selama lebih dari 30 tahun, Venturer juga mendefinisikan ulang bagaimana seharusnya sebuah MPV mewah.

Salah satu pembuktiannya adalah ketika OTOMOTIF menobatkannya sebagai penyandang gelar Best of The Best MPV di OTOMOTIF Award 2017. * ADV

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa