Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jenson Button Banting Setir Ke Balap Super GT Jepang

Sabtu, 3 Juni 2017 | 18:38 WIB

Jepang - Team Mugen Honda yang berkecimpung di ajang balap mobil super Jepang atau dikenal Super GT mengumumkan di putaran 6 Super GT di sirkuit Suzuka, Agustus mendatang akan diperkuat juara dunia F1 2009, Jenson Button seperti keterangan resmi (2/6).

Keikutsertaan Jenson Button di SUper GT Jepang itu menjadi indikasi pembalap Inggris bakal banting setir ke balap mobil super Jepang setelah tahun ini statusnya di F1 bersama tim McLaren-Honda bukanlah pembalap reguler.

"Senangnya bisa mengendarai Honda NSX-GT bersama Team Mugen Honda di Super GT Suzuka."

"Berawal saat menjajal Honda NSX-GT di acara Honda Racing Thanks Day, Desember tahun lalu, saya merasa pengin dan gatal untuk mengendarainya di ajang balap."

"Saya sempat mengajukan permintaan kepada Honda untuk ikut Super GT dan input saya dianggap ide bagus."

"Benar-benar mimpi jadi kenyataan dan saya benar-benar mempersiapkan sebaik-baiknya untuk balapan," ujar Jenson Button.

Banting setir dari F1? Siapa tahu apalagi kiprah Jenson Button ke Super GT mendongkrak pamor dan gengsi event balap turing Jepang itu sendiri.

"Selamat datang kepada Jenson Button di Super GT, sebuah kebanggaan dia mengendarai Honda NSX-GT dan semoga dia menikmati balapan Suzuka 1.000 km, Agustus mendatang," tukas Katsuhide Moriyama selaku Operating Office, Chief Officer, Brand and Communication Operations Honda Motor Co., Ltd.

Jenson Button mungkin banting setir dari F1 ke Super GT kalau dia merasakan Super GT lebih menantang dari F1. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa