Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

FYI, Kuota Suzuki Jimny Tinggal Sedikit. Buruan Inden Biar Enggak Kehabisan

Senin, 5 Juni 2017 | 14:47 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta – Kabar Suzuki Jimny terbaru yang sudah dapat dipesan kembali per Juni ini ternyata menuai banjir pesanan. Sementara kuota tidak terlalu banyak.

Menurut PT Suzuki Indomobil Sales, jatah Suzuki Jimny yang disediakan hanya di bawah 100 unit. Tapi pemesannya sudah lebih dari 50 persen.

"Rencana kami limited quantity dan limiter colour. Hanya ada 88 unit, warna hitam dan putih saja,”tegas Donny Saputra, Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales saat dikontak (5/6)

Namun, lanjut Donny, animo terhadap jip legendaries ini lumayan besar. “Baru dijembreng langsung dipesen,”kekeh pria yang hobi koleksi motor Vespa klasik ini.

Jip bermesin 4 silinder berkapasitas 1.328 cc dengan tenaga 83 dk dan torsi 110 Nm bertransmisi otomatis 4 percepatan 4WD ini diperkenalkan perdana di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 dengan perkiraan harga saat itu Rp 300 jutaan.

No caption
No credit
No caption
Tampang klasik Suzuki Jimny masih kental

Setelah cukup lama inden ditutup, minggu lalu inden dibuka kembali dengan update harga lebih menggiurkan, menjadi di bawah Rp 300 juta tapi di atas Rp 250 juta (On the road).

“Harus buruan karena baru dijembreng langsung dipesen,” ungkap Donny.

Tertarik? Buruan inden stok terbatas. (Otomotifnet.com)

Hanya tersedia transmisi otomatis 4WD

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa