Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Peduli Terumbu Karang, Wujud Peduli Innova Community

Jumat, 9 Juni 2017 | 10:15 WIB
No caption
No credit
No caption

Tanjung Lesung - Kolaborasi dengan PT Pertamina Lubricants, Innova Community (IC) ditunjuk sebagai tuan rumah penyelenggara untuk menjalankan kegiatan “Fastron Weekend Drive” (FWD) untuk ke-2 kalinya (20/5). Program untuk komunitas roda empat di Indonesia, pada kesempatan kali ini dilaksanakan di Kampung Nelayan Tanjung Lesung,

“Fastron Weekend Drive INNOVA COMMUNITY” ini sekaligus dalam rangka peringatan hari terumbu karang (8/5). Komunitas IC mengajak anggotanya peduli lingkungan dengan melakukan kegiatan transplantasi terumbu karang.  

Peserta melakukan perjalanan menuju kampung nelayan Tanjung Lesung. Dilanjutkan dengan perjalanan menggunakan perahu menuju lautan sekitar Pulau Liwungan untuk melakukan penanaman terumbu karang. 

“Kami terus berupaya memberikan wadah khusus untuk perkembangan dan kemajuan komunitas otomotif di Indonesia dan menjadikan komunitas sebagai partner dalam berinovasi, dalam berkarya dan dalam berbagi dari Indonesia untuk Indonesia,” ungkap Arya Dwi Paramita, Corporate Secretary PT Pertamina Lubricants. 

Selain menikmati indahnya pantai dan laut Tanjung Lesung, kegiatan ini mulai dengan sesi sharing mengenai pelumas dan pemakaiannya dalam suasana santai dan akrab. (Otomotifnet.com/Safar)

Editor : toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa