Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tampang Jeep Cherokee Facelift Bakal Mirip All New Jeep Compass

otomotifnet.com - Kamis, 8 Juni 2017 | 01:12 WIB

Jakarta – Sejak awal kemunculannya, desain Jeep Cherokee banyak menuai pro dan kontra.

Hal itu mungkin akan berlanjut kala facelift dari mobil ini dirilis.

Dikutip dari autoblog.com, peremajaan Jeep Cherokee hanya sebatas facelift namun wajahnya akan berubah cukup signifikan dari versi yang beredar sekarang.

Gril tujuh baris khas sebuah Jeep tetap dipertahankan di model ini, namun lampu utama dengan model baru tampaknya akan diletakkan lebih ke bawah di posisi yang berdekatan dengan bumper.

Fascia belakang juga mendapat revisi.

Kabarnya, penggunaan model lampu belakang baru untuk Jeep Cherokee ini membuat tampilan buritannya jadi mirip dengan Grand Cherokee.

Agar calon pembeli mempunyai pilihan lebih, ada kemungkinan bahwa Jeep akan membuat pilihan varian dengan konfigurasi tujuh penumpang.

Saat ini Jeep Cherokee memiliki tiga pilihan varian mesin yakni 2.400 cc bensin, 3.200 cc V6, dan 2.000 cc 4 silinder turbo diesel.

Pada model facelift ini Jeep Cherokee juga tetap mendapat tiga pilihan mesin, tetapi unit 2.400 cc mungkin bakal digantikan oleh mesin bensin berkapasitas 2.000 cc 4 silinder turbo.

Menurut isu yang beredar, wujud asli Jeep Cherokee Facelift ini akan mirip dengan All New Jeep Compass.

Belum ada tanggal pasti mengenai jadwal peluncuran Jeep Cherokee Facelift, namun bisa dipastikan mobil ini akan diluncurkan pada 2018. (otomotifnet.com/Nugie)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa