Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Temani Konsumen, GT Radial Buka 4 Posko Saat Mudik

Jumat, 9 Juni 2017 | 09:50 WIB

Jakarta - PT Gajah Tunggal Tbk selaku produsen ban GT Radial, membuka sejumlah posko mudik untuk menemani konsumen saat arus mudik Lebaran 2017. 

Arijanto Notorahardjo selaku Executive Vice President Marketing, Sales MC & Product Development PT Gajah Tunggal Tbk mengatakan hal ini dilakukan demi mengantisipasi para pemotor saat mudik.

"Kalau untuk posko mudik kami berkerjasama dengan Yamaha. Jadi di posko Yamaha yang melayani seperti isi angin, atau pecah ban. Daerahnya ada 4, dari Jakarta arah Nagrek dan satu lagi di Indramayu arah Cirebon," tegas Arijanto di Palalada Restaurant, Grand Indonesia (8/6)

Untuk memberikan kenyamanan, PT Gajah Tunggal juga menyediakan promo menarik bagi para pemudik yang hendak menganti ban.

"Kami bekerjasama dengan kurang lebih sekitar 150 toko di Jabodetabek khususnya dengan promo mudik Lebaran. Setiap pembelian ban IRC ataupun Zeneos itu akan dapat hadiah," ungkap pemukim di Bogor, Jabar ini.

Layanan berupa cek kondisi ban dan mengisi tekanan angin ban ini mulai pukul 09.00-21.30 WIB.

Selain itu, para pengunjung posko-posko mudik akan menerima souvenir menarik. (Otomotifnet.com/MAS)

Editor : toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa