Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nissan X-Trail Makin Canggih Terapkan Teknologi ProPilot Autonomous Drive

Jumat, 9 Juni 2017 | 11:54 WIB
No caption
No credit
No caption

Jepang - Nissan X-Trail semakin keren dengan menjadi mobil kedua yang mengadopsi teknologi ProPilot Autonomus Drive yang bisa membantu pengemudi nggak perlu repot saat menghadapi kondisi macet di jalanan, terutama jalan tol, seperti diungkapkan keterangan resmi (8/7).

Nissan X-Trali dengan teknologi ProPilot Autonomous Drive ini sudah dipasarkan seluruh Jepang di mana fitur anyar X-Trail itu dijelakan membantu pengemudi dalam hala mengendalikan akselerasi, pengereman dan pengendalian selama berada di satu jalur sama di jalan tol.

No caption
No credit
No caption
Begitu tombol Pilot ditekan makan Nissan X-Trail melaju sendiri bikin pengemudi bisa santai, mirip Auto Cruise namun lebih canggih

Teknologi ProPilot Autonomous Drive itu sebelum satu-satunya baru diaplikasikan di Nissan Serena yang juga akan dikembangkan lagi.

Tak hanya penambahan fitur teknologi ProPilot Autonomous Drive yang anyar di model upgrade Nissan X-Trail yang baru diluncurkan di pasar Jepang tersebut, melainkan juga perubahan minor pada tampilan luar yang lebih macho serta interior mengadopsi material buatnya lebih berkualitas.

ProPilot Autonomous Drive dengan sensor radar bisa mengatur kecepatan, pengereman dan menjaga jarak dengan mobil di sekitarnya

Apakah fitur baru, ProPilot Autonomous Drive di Nissan X-Trail baru juga dipasarkan untuk pasar Indonesia?

Harap bersabar karena informasi memang diperuntukkan pasar domestik Jepang. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa