Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Datsun Pamer Empat Datsun Special Version Di Jakarta Fair

Jumat, 9 Juni 2017 | 20:28 WIB

Jakarta - Datsun Indonesia kembali berpartisipasi di ajang tahunan Jakarta Fair Kemayoran 2017 (8/6-16/7) di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Pesta tahunan itu menjadi salah satu prioritas kegiatan Datsun dengan tujuan memberikan akses kepada pengunjung semua yang berkaitan dengan produk Datsun.

"Di Perayaan Jakarta Fair ke-50, Datsun ingin menjadi bagian perayaan akbar dengan menghadirkan beragam kegiatan yang bertema Pesta Ekspresi Datsun."

"Pada Jakarta Fair kali ini kami memamerkan varian spesial lengkap Datsun, program penjualan menarik dan aktivitas menyenangkan dan hiburan bagi pengunjuang," beber Iriani Hadiwidjaja selaku Head of Datsun Indonesia dalam keterangan resminya.

Datsun memamerkan empat varian keren , yaitu Datsun GO+ T Style; GO+ T Option; Datsun Go T Active dan Datsun GP special version (white edition), yang memadukan warna two-tone hitam dan putih dengan aksentuasi merah mempertegas gaya berani, tegas dan sporti,

Tampilan versi istimewa Datsun GO terlihat dari warna di atap, spoiler, fender, aplikasi spion elektrik dan pelek dari logam alloy ukuran 15 inci.

Ada juga promo program penjualan spesial dengan booking fee Rp 2 juta dan konsumen otomatis mendapatkan paket aksesori atau subsidi DP menarik.

Program Datsun lainnya di Jakarta Fair 2017, penyediaan informai unggulan mulai dari purna jual berkaitan dengan program Datsun Sigap yang menjamin ketersediaan suku cadang dan aksesori dijamin dalam kurun 1X24 jam.

Serta layanan darurat (emergency) 24 jam dan garansi kendaraan selama 3 tahun/10.000 km serta bebas biaya jasa servis hingga 50.000 km/4 tahun dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Masih kurang informasi soal Datsun, buruan kunjungi booth Datsun di Jakarta Fair, 2017 di JIExpo Kemayora. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa