Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Iming-iming Hadiah & Diskon Di Booth Wahana Honda Selama Jakarta Fair 2017

Jumat, 9 Juni 2017 | 20:57 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Wahana Honda memberikan promo mengganjar banyak hadiah buat konsumen Honda yang melakukan transaksi pembelian selama Jakarta Fair (8/6-16/7) dengan tema "Beli Motor Dapat Motor", tersedia hadiah 13 Unit BeAT; 3 Unit CBR150R Special Edition serta hadiah lain buat konsumen berupa teleisi, sepeda, telepon genggam hingga dispenser.

"Di Jakarta Fair kali ini, kami memperlakukan konsumen dengan pelayanan spesial yaitu diskon produk dan hadiah setiap pembelian produk Honda," beber Ario, Head of Marketing Wahana Makmur Sejati, Main Dealer Honda untuk Jakarta Tangerang.

Ada lagi penawaran menarik setiap pembelian suku cadang orisinal Honda (Honda Genuine Part) yang diberikan dengan harga khusus selama event Jakarta Fair berupa potongan harga alias diskon.

Bagi yang membeli CB650F mendapatkan voucher modifikasi sebesar Rp 12 juta

Bagi pecinta motor besar atau big bike Honda, tak luput ada program menarik untuk pembelian CB650F mendapatkan voucher modifikasi hingga Rp 12 juta.

Tak hanya program hard selling yang digenjot Wahana Makmur Sejati di Jakarta Fair 2017 ini, namun juga program kampanye keamana dan keselamatan (safety) di mana konsumen mendapatkan informasi dan ilmu terkait berkendara sepeda motor yang aman dan nyaman. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa