Taruh Booking Fee Rp 5 Juta, Bisa Bawa Pulang Wuling Confero S

Harryt MR - Jumat, 9 Juni 2017 | 21:31 WIB
Ilustrasi. Wuling yang siap dijual di Indonesia
Aaron
Ilustrasi. Wuling yang siap dijual di Indonesia

Jakarta – Cukup booking fee Rp 5 Juta sebagai tanda jadi, bisa bawa pulang Wuling Confero S. Promo ini berlaku di ajang Jakarta Fair 2017, di mana Wuling membuka booth di Hall B-1, Jiexpo Kemayoran, Jakpus.

Wuling Confero S merupakan LMPV (Low Multi Purpose Vehicle) perdana yang diluncurkan oleh pabrikan asal Tiongkok untuk pasar tanah air.

Promo booking berlaku bagi konsumen yang melakukan transaksi pemesanan (pre-book) selama pameran, termasuk berkesempatan mendapatkan grand prizes tiga unit mobil Wuling

Wuling berkomitmen selalu memberikan layanan terbaik bagi pelanggan di Indonesia. Oleh karena itu, dengan berpartisipasi di Jakarta Fair ini merupakan kesempatan kami menyambut dan menawarkan program menarik kepada konsumen,untuk dapat memiliki mobil berkualitas yang value-for-money,” ucap Vice President of Vehicle Sales, Service and Marketing (VSSM) Wuling Motors, Cindy Cai.

Meskipun Wuling Confero S belum diluncurkan secara resmi sampai kuartal ketiga 2017, Wuling telah membuka fase pemesanan. 

Selain itu, pemesan Wuling juga diganjar cashback Rp 5 juta secara langsung dan berhak mengikuti program lucky dip, berupa smartphones dan kupon belanja. 

Wuling Confero S dibanderol Rp 130 juta on the road untuk tipe terendahnya. Peluncuran resminya bakal digelar di ajang GIIAS, Agustus mendatang. Confero S diproduksi di pabrik Wuling di Cikarang, Jabar. (Otomotifnet.com)

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Toncil

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa