Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pertamina Lubricants Buka Puasa Bersama Komunitas “Fastron Weekend Drive”

Sabtu, 10 Juni 2017 | 11:34 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Pertamina Lubricants sebagai market leader bisnis pelumas di Indonesia dalam rangka membangun dan menjaga hubungan dengan komunitas otomotif, menggelar acara buka bersama di bulan suci Ramadhan ini berlokasi di Spumante All Day Dining Menteng Jakarta (9/6).

Komunitas memeriahkan “bukber” kali ini komunitas dan klub mobil yang tergabung dalam program “Fastron Weekend Drive” (FWD) Pertamina Lubricants meliputi Innova Community (IC), Captiva Chevy Club (3C), Great Corolla Club (GCC). 

Lalu Club Ayla Indonesia (CAI), Toyota Agya Club (TAC), X-trail Club Indonesia (XCI), Granmax Luxio Club Indonesia (MAXXIO), Indonesian Lancer Community (ILC). 

Juga AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC), Grand Livina Club Indonesia (GRAVINCI), Jurnalis 4x4, Veloz Community (Velozity), Toyota Sienta Community Indonesia (TOSCA).

Serta Ertiga Club Indonesia (ERCI) dan Altis Indonesia Community (ALTIC) serta Mobilio Indonesia Community (Mobility).

“Pada Ramadhan ini, kami ingin berkumpul dengan rekan-rekan komunitas FWD, sharing dan berdiskusi, sekaligus mengucapkan terimakasih atas kerjasama, dukungan dan kepercayaannya kepada pelumas Pertamina,” ungkap Syafanir Sayuti, VP Sales & Marketing Domestic Retail Automotive.

Acara dimulai dengan sharing session dan diskusi mengenai berbagai komitmen program Pertamina Lubricants kepada komunitas klub mobil.

Salah satunya adalah program pelumas harga khusus untuk komunitas yang ingin mengganti olinya tanpa menguras kantong.

Dengan promo harga spesial ini, komunitas bisa menikmati diskon hingga  40% untuk Fastron Series yang dapat diperoleh  di Bright Olimart Oil Center Thamrin, cukup dengan menunjukan kartu member komunitas.

Komunitas bisa menggunakan pelumas Fastron Synthetic Oil untuk berbagai spesifikasi kendaraan.

“Kami gembira dengan adanya keberagaman klub mobil ini, Pertamina Lubricants terus berinvoasi untuk menciptakan pelumas yang sesuai dengan berbagai spesifikasi mesin, sehingga komunitas bisa merasakan keunggulan teknologi pelumas Fastron untuk mesin dan mendorong performa kendaraan,” imbuh Syafanir Sayuti.

Belasan komunitas dan klub mobil tergabung dalam Fastron Weekend Drive meramaikan acara buka puasa bareng yang digelar Pertamina Lubricants

Acara lalu dilanjutkan dengan Tausiah, buka bersama, solat Mahgrib berjama’ah lalu makan malam yang dimeriahkan dengan games-games seru, bernyanyi bersama, kuis-kuis, serta kejutan tak terduga berupa kue ulang tahun bagi member komunitas yang berulang tahun di bulan Juni.

Pertamina Lubricants juga memberikan hadiah Fastron Gold untuk 6 member yang beruntung  serta pembagian hadiah voucher belanja senilai Rp 2 juta

“Kami harapkan komunitas Pertamina Lubricants ini terus kompak, terus menjunjung tinggi kebersamaan, keakraban dan terus bisa maju bersama.

"Semoga kegiatan ini bisa terus dilakukan kedepannya,” pungkas Syafanir Sayuti. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa