Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wuling Targetkan Buka Banyak Dealer Selama 2017

Harryt MR - Sabtu, 10 Juni 2017 | 09:26 WIB

Jakarta – Wuling Motors perkenalkan gacoan terbarunya Wuling Confero S, bahkan sudah buka pemesanan di Jakarta Fair 2017. Lantas berapa banyak dan dimanakah dealer Wuling berada?

Pertanyaan ini terjawab disela gelaran media ‘first impression’ Confero S di Jakarta (22/05).

Secara bertahap, Wuling mengklaim bakal mendirikan 50 titik penjualan dan layanan purna jual sepanjang 2017.

Tak hanya itu, Wuling juga memberikan garansi mesin hingga 5 tahun, sementara garansi kelistrikan selama 3 tahun atau 100.000 KM.

Wuling Motors menjadi pemain baru di kancah industri otomotif nasional, yang ditandai investasi pabrik di Cikarang Greenland International Industrial Center (GIIC), Cikarang Pusat, Bekasi, Jabar, dibangun sejak Agustus 2015.

Pabrik seluas 60 hektar dengan investasi USD 700 juta atau setara Rp 9,38 Triliun. Kapasitas produksinya mencapai 120 ribu unit per tahun.

Wuling Motors adalah salah satu merek milik SAIC-GM-Wuling Automobile Company Limited (SGMW), perusahaan gabungan antara tiga pemegang saham utama dari SAIC Motor Corporation Limited, General Motors (Tiongkok), dan Guangxi Automobile Group. 

SGMW mencatat rekor penjualan 2016 di Tiongkok mencapai 2,13 juta unit, meningkat dibandingkan penjualan di 2015 sebanyak 2,040 juta unit. Wuling Hongguang merupakan kontributor terbesar penjualan SGMW di 2016. Mobil MPV ini mencatat penjualan sebanyak 650.018 unit di 2016.

“Kami melihat pasar MPV 2017 masih menarik. Nilai kekeluargaan di Indonesia tidak akan memudar dengan cepat dan melihat bahwa pemain otomotif masih meluncurkan berbagai produk MPV baru, yang mengindikasikan bahwa pasar ini masih akan terus tumbuh,” jelas Cindy Cai, Vice President of Vehicle, Sales, Service and Marketing Wuling Motors. (Otomotifnet.com)

Editor : toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa